Saturday, August 27, 2011

-My Movie Life-

Menonton film adalah sebuah kenikmatan tersendiri terutama bila dalam film itu ada sesuatu yg bisa kita ingat dan rasakan (List ini mencontoh salah satu movie magazine yg saya baca )

THE FIRST MOVIE THAT I REMEMBER SEEING
HOME ALONE

Film ini yang selalu saya ingat ketika pertama kali menonton, sangat menghibur dan juga  menyenangkan untuk disaksikan bersama keluarga tercinta.






  


THE MOVIE I SHOULD SEE BUT HAVEN'T
SPIRITED AWAY
 
Banyak yg bilang ini adalah salah satu film animasi terbaik, saya malah belum nonton ^_^ , maybe next time i will see this movie.










THE MOVIE THAT ALWAYS MAKES ME CRY
Hachiko A Dog's Story
film yg benar2 menguras emosi dan air mata, terutama saat adegan Hachiko menunggu tuannya pulang di depan stasiun selama bertahun-tahun *thats what i called loyalty*, sangat mengharukan. :(










THE MOVIE EVERYONE HATES THAT I LOVE
SPIDER-MAN 3
Film ini dianggap sekuel yg buruk dibandingkan 2 film sebelumnya dan gagal memenuhi ekspektasi penonton, namun saya tetap suka dgn film ini terutama adegan actionnya.










THE MOVIE THAT I WOULD LOVE TO SEE REMADE
THE GOOD, THE BAD, AND THE UGLY


Film spaghetti western terbaik ini saya harapkan bisa dibuat remadenya, dgn visual yg lebih bagus plus digarap director sekelas Quentin Tarantino yg juga seorang penggemar film western.










THE MOVIE I'D TAKE TO A DESERT ISLAND
LOST IN TRANSLATION

Film ini pastinya enak jika ditonton di sebuah pulau sambil mengkhayal bakal bertemu cewe secantik Scarjo hehehe..










THE MOVIE ALL KIDS SHOULD SEE AT SCHOOL
INTO THE WILD
Mungkin film ini cocok untuk mengubah paradigma bahwa ilmu hanya dpt dicari lewat pendidikan formal di sekolah, karena film ini mengajarkan bahwa pengalaman hidup adalah ilmu yg sangat berharga & dpt kita temukan di luar sana.










THE MOVIE THAT I LOVE THAT NO ONE'S HEARD OF
ANIMAL KINGDOM
Film yg menceritakan kehidupan sebuah keluarga kriminal di Melbourne ini ternyata sangat menegangkan, kualitas akting para pemainnya bener2 hebat terutama si Jacky Weaver.











 THE MOVIE I'D SEE AS A LAST REQUEST
TAXI DRIVER

Salah  satu film favorit  yg selalu terkenang dlm memori saya hingga kini. -Loneliness has followed me my whole life. Everywhere. In bars, in cars, sidewalks, stores, everywhere. There's no escape. I'm God's lonely man- Travis Bickle.

No comments:

Post a Comment